Tutup Kejuaraan Bola Volly U15 dan U17 , Idris : Kita Mencari Bibit Atlet Bagus.

Smartdepok.Com – Depok. Wali Kota Depok, Mohammad Idris secara resmi menutup Kejuaraan Bola Volly Indoor Putra-Putri U15 dan U17 Memperebutkan Piala Wali Kota Depok dan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Depok. Penutupan kejuaraan tersebut diikuti oleh 600 atlet voli Kota Depok yang diadakan di GOR Kota Depok, Sabtu (30/07/2022).

Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan, Kejuaraan Bola Volly Indoor Putra-Putri U15 dan U17 merupakan ajang untuk melihat, mencari dan menemukan bibit-bibit unggul atlet volly di Kota Depok. Oleh karena itu, pihaknya akan berupaya mengadakan turnamen seperti ini tiap tahun yang juga sebagai upaya mengakomodir minat dan bakat anak muda.

“InsyaAllah akan selalu kita adakan terus untuk melihat bibit-bibit atlet yang bagus di Kota Depok,” kata Idris dalam sambutannya.

Dikatakannya, Kota Depok akan mengutus tim bola volly putri untuk bertanding di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat (Jabar) Tahun 2022 yang akan diadakan Oktober. Idris pun berharap ke depan Kota Depok bisa mengirimkan tim bola volly putra dan putri pada kejuaraan lainnya di tingkat provinsi.

“InsyaAllah ke depan juga bisa lebih lengkap lagi putra dan putri kita bisa tampil dengan baik. Dan ini semua berkat kerja sama kita semuanya,” ungkap Idris.

Untuk itu, Idris ingin para pelatih dan pengurus di PBVSI dapat terus memantau atlet-atlet mereka. Tak hanya teknik keterampilan dalam permainan bola voli saja, tapi juga memantau pola makan dan hidup para atlet.

“Saya harapkan juga memantau bagaimana pola makan, pola hidup mereka. Jangan sampai sudah bagus terampil, namun ketika pola makan dan pola hidupnya tidak ada disiplin akan mendatangkan sebuah masalah baru bagi atlet kita,” tandas Idris. ( peci merah)